Plt Bupati Zaiful Bokhari Hadiri Penutupan BBGRM ke XVI

  • 08 October 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://tanjungqencono-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/bbba0-1570509130893.jpg

LAMPUNG TIMUR – Plt Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menutup secara langsung pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI, bertempat di Desa Tanjung Kencono Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur pada Kamis, 11 Juli 2019.

Sebagaimana diketahui peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

Zaiful Bokhari berharap peringatan bulan bakti gotong royong masyarakat(BBGRM) yang diperingati setiap tahunnya ini tidak hanya sebatas kegiatan seremonial, namun akan mampu menumbuh kembangkan sikap gotong royong.

Oleh karena itu mari kita lestarikan jiwa dan semangat gotong royong dalam kehidupan masyarakat bangsa kita dengan demikian akan tercipta kehidupan masyarakat yang rukun, damai, penuh kekeluargaan, keakraban, bahu-membahu membangun kehidupan bermasyarakat dan melestarikan serta meningkatkan nilai nilai Gotong Royong Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur khususnya Desa Tanjung Kencono.